Gedung e-Building Jl. Suryopranoto No.2 Ruko Harmoni Plaza Blok I No.1-4 Jakarta Pusat
  • 021 - 632 3399
  • info@cae-indonesia.com
  • Masuk

Artikel

Webinar bagi Guru dan Orangtua

image


Memahami Gangguan Bicara-Bahasa pada Anak dan Upaya Penanganannya

Tahukah Anda, sekitar 10-15% anak-anak usia pra-sekolah (Preschool/TK) dan 6% anak-anak usia sekolah yang duduk di kelas 1-12 mengalami gangguan bicara?  Anak-anak dengan permasalahan bicara, mempengaruhi kemampuan berbahasa mereka. Sekitar 50-70% anak dengan gangguan komunikasi, memiliki kesulitan akademik di sekolah. 

Apa yang dimaksud dengan gangguan bicara dan bahasa? Apa bedanya dengan keterlambatan bicara dan bahasa? Bagaimana mengenali karakteristik anak dengan permasalahan di area komunikasi ini? Apa langkah yang harus diupayakan orangtua maupun guru di sekolah dalam membantu anak yang memiliki keterlambatan dan gangguan bicara-bahasa?
 
CAE Indonesia mengadakan webinar bagi guru dan orangtua dalam: “Memahami Gangguan Bicara-Bahasa pada Anak dan Upaya Penanganannya

Sheila Hadikoesoemo, M.S., CCC-SLP

Sheila Hadikoesoemo adalah seorang speech-language pathologist dan Master of Science di bidang Communication Sciences and Disorder dari Baylor University. Beliau juga menyandang gelar profesi Certificate of Clinical Competence (CCC) Speech-Language Pathologist (SLP) dan merupakan anggota dari American Speech-Language and Hearing Association (ASHA).

 

Hari Sabtu, 13 Juni 2020, Pukul 14.00-16.00 WIB

Link webinar akan diberikan paling lambat satu hari sebelum acara.  

 

Pendaftaran webinar: 

Pendaftaran online:  https://forms.gle/2MmFUshZN94pRZvu9
 
Fee:  Rp.  150.000,-
Transfer ke :
PT. College of Allied Educators
no. Rek : BCA 217 3122 209 (Bukti transfer dikirimkan kepada panitia/ staff CAE
*Peserta terbatas